Undang-undang perjudian baru di Belanda mengizinkan dan mengatur permainan online. Namun demikian, PokerStars harus menarik diri dan itu paling cepat 1 Oktober. Lisensi untuk penyedia diperkirakan tidak akan tersedia hingga 2022 atau 2023.

Undang-undang perjudian di Belanda seharusnya mulai berlaku tahun lalu. Setelah penundaan, waktunya telah tiba tahun ini dan 35 lisensi online akan diberikan. Sebelum didistribusikan, penyedia yang diklasifikasikan sebagai ilegal harus menarik diri, jika tidak, hukuman berat mengancam. PokerStars awalnya mengumumkan 1 November sebagai tanggal penarikan, tetapi yang mengejutkan, ini adalah 1 Oktober.

Ini juga mengejutkan bagi Team PokerStars Pro Lex Veldhuis, yang juga merupakan salah satu streamer Twitch paling terkenal di komunitas poker.

Sesuai dengan hukum Belanda yang keluar minggu ini, Pokerstars memutuskan untuk keluar dari pasar Belanda hari ini.

Ini jelas memiliki dampak besar pada situasi saya. Mohon bersabar saat saya mencari opsi dan menemukan solusi agar saya dapat kembali streaming/bermain 🙏

— Lex Veldhuis (@LexVeldhuis) 30 September 2021

Karena PokerStars telah diwakili di pasar Belanda sejauh ini, lisensi hanya dapat diterapkan setelah fase “cool-off” 6 bulan; diharapkan akhir 2022 atau 2023. GGPoker dan partypoker, keduanya terakhir Anda miliki tidak aktif di Belanda selama bertahun-tahun, Anda dapat mengajukan permohonan lisensi Anda sekarang. Penyedia lain seperti Unibet atau bwin, di sisi lain, berbagi nasib PokerStars.

Proses perizinan akan dimulai pada bulan Oktober, dan akan menarik untuk melihat seperti apa lanskap poker online di Belanda.

.

Post Your Thoughts