Ini adalah berita yang diharapkan pemain poker paling lambat pada musim panas – orang Eropa harus diizinkan masuk ke AS lagi. Tidak ada tanggal atau komitmen tetap, pengumuman dengan “mungkin awal November” sudah terlambat untuk WSOP.

Ini pasti akan menjadi WSOP dengan jumlah pemilih terendah di Eropa dalam 20 tahun. Banyak pro telah mencari cara untuk memasuki WSOP, tetapi Piala Dunia tahun ini tetap menjadi impian bagi para amatir dan pemain hobi. Setidaknya seseorang dapat dengan hati-hati mulai merencanakan liburan di AS, karena pada hari Senin Jeffrey Zients, koordinator COVID di Gedung Putih, mengumumkan bahwa “orang Eropa yang divaksinasi mungkin akan dapat memasuki negara itu pada awal November”. Tes korona negatif dan persetujuan untuk pelacakan kontak disebut sebagai persyaratan tambahan.

Sejak awal pandemi, orang Eropa telah ditolak masuk langsung ke AS, diperlukan jalan memutar dengan tinggal 14 hari di luar wilayah Schengen. Ini saat ini berkontribusi pada popularitas Jutaan partypoker di Siprus Utara, karena siapa pun yang bepergian melalui Istanbul dapat berada di Las Vegas tepat waktu untuk memulai WSOP pada 30 September.

Pengumuman hari ini bahwa pembatasan masuk akan dilonggarkan menyenangkan banyak orang, tetapi masih harus dilihat kapan waktunya akan tiba. Sayangnya, harus terlambat untuk masuk langsung ke Acara Utama WSOP atau acara gelang terakhir.

.

Post Your Thoughts